" PDCA (Plan, Do, Check, and Actuation)

PLAN, DO, CHECK & ACTION
Apakah Siklus PDCA sebagai daftar dari empat tahap yang harus Anda didapat dari "masalah yang dihadapi untuk" memecahkan masalah ".
Penemunya: Walter Shewhart, efektif dipelopori: W. Edwards Deming.

Plan (Rencana)
Untuk meningkatkan operasi Anda pertama dengan mencari tahu apa hal-hal yang tidak beres (yaitu mengidentifikasi masalah yang dihadapi), dan datang dengan ide-ide untuk memecahkan masalah ini.


DO (Lakukan/Laksanakan)

Apakah perubahan yang dirancang untuk memecahkan masalah dalam skala kecil atau percobaan pertama. Ini meminimalkan gangguan terhadap aktivitas rutin pada saat uji coba apakah perubahan akan bekerja atau tidak

Check (Periksa)
Apakah skala kecil atau perubahan eksperimen mencapai hasil yang diinginkan atau tidak. Juga, periksa contiuously nominasi kegiatan kunci (tanpa eksperimentasi apapun terjadi) untuk memastikan bahwa Anda tahu apa kualitas dipadamkan adalah setiap saat untuk mengidentifikasi masalah baru ketika mereka corp up.

Actuation (Tindakan)
Untuk menerapkan perubahan pada skala yang lebih besar jika percobaan berhasil. Ini berarti melakukan perubahan bagian rutin dari kegiatan Anda. Juga bertindak untuk melibatkan orang lain (departemen, pemasok, atau pelanggan) yang disebabkan oleh perubahan dan kerjasama yang Anda butuhkan untuk melaksanakannya dalam skala yang lebih besar, atau mereka yang hanya dapat mengambil manfaat dari apa yang Anda pelajari (mungkin Anda, tentu saja, sudah telah melibatkan orang-orang ini dalam melakukan atau tahap percobaan)

0 Response to "" PDCA (Plan, Do, Check, and Actuation)"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme